Pancur Batu, MEDIASURYA.ID

Rusaknya gorong – gorong di jalan Kergel, Dusun 2, Desa Se Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang terpaksa menghentikan akses Kendaraan Roda dua dan empat.

Kepada wartawan, Kepala Desa Se Glugur Jumino mengatakan bahwa kerusakan gorong – gorong yang telah terjadi 2 minggu lalu itu terjadi dikarenakan erosi akibat air ujan deras.

“Sudah amblas sejak dua Minggu yang lalu. Untuk sementara, jalan ini tidak bisa dipergunakan,” kata kades Jumino kepada wartawan, Jumat 01 Maret 2024 sekira  pukul 14.00 Wib.

Dengan kondisi jalan seperti ini, Kades Jumino pun menghimbau agar kendaraan roda empat dan dua untuk sementara waktu untuk mencari rute alternatif.

“Saat ini, pemerintah setempat juga telah memberlakukan pembatasan untuk kendaraan roda empat demi keamanan,” terang Jumino.

Sementara, Ucok Warga Desa Se Glugur berharap Dinas PU Deli Serdang agar segera memperbaiki jalan tersebut.

“Tolonglah, perbaiki  jalan atau Gorong gorong ini pak,” seruan Ucok.

Diketehui, untuk sementara ini, pihak terkait lainnya tengah berupaya memperbaiki kerusakan jalan atau pun gorong – gorong tersebut sehingga dengan waktu secepatnya, akses jalan kembali normal dan dapat digunakan kembali oleh seluruh pengguna jalan. 

(Lan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *