Batubara, Media Surya – Kegiatan rutin dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas di jalinsum, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. Hotlan Wanto Siahaan, SH. Guna menghindari rawan kecelakaan para pengguna jalan, sebagai prioritas yang berlokasi di jalinsum simpang Kwala Tanjung Kecamatan Sei Suka. Minggu, ( 25/02/2024 ) sekira Pukul 17.00 Wib


Kemudian melakukan Patroli di pintu Keluar tol Lima Puluh, jalinsum pajak Delima Kelurahan Indrapura Kota, jalinsum simpang empat tanah merah, terakhir jalinsum Sei Bejangkar Kecamatan Talawi.


Selanjutnya, melaksanakan pengaturan arus lalulintas serta lakukan tindakan Kepolisian terhadap pelanggaran yang Kasat mata, dan juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor agar selamat di jalan untuk mematuhi peraturan berlalulintas, juga di himbau agar tetap menggunakan helm SNI.


Personil yang turut melaksanakan Giat Patroli, KBO Lantas, para Kanit personil Satlantas Polres Batu Bara, Personil lantas Indrapura dan Personil lantas Sei Bejangkar.


Hasil yang di capai, terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *