Medan, MEDIASURYA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara menggelar acara Coffe Morning dan Sharing Knowledge sebagai bagian dari persiapan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK). Acara yang berlangsung pada Selasa, 6 Februari 2024, dihadiri oleh seluruh staff dan tim Pokja WBK/WBBM.

Dalam suasana kebersamaan di joglo Rutan, Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, memberikan arahan dan langkah-langkah strategis untuk mempercepat menuju WBK. Salah satu keputusan penting yang diambil adalah pembentukan tim inti dari masing-masing pokja WBK untuk lebih fokus pada pengerjaan WBK.

Nimrot Sihotang juga menekankan
“Pentingnya inventarisasi tugas anggota pokja dan pembelajaran dari kesalahan tahun sebelumnya guna memperbaiki persiapan dan dokumentasi di setiap pokja. Semangat dan komitmen seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas,” tuturnya.

Kepala Rutan untuk mengerjakan WBK dengan penuh semangat dan dedikasi dengan kekuatan penuh, Rutan Kelas I Medan siap memasuki tahapan menuju WBK, memastikan pelayanan yang bersih dan berkualitas bagi masyarakat. (Nurlince Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *