Sinergitas antara pihak Lantamal I dan kepolisian, khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat berlanjut serta ditingkatkan.

Harapan tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui siaran persnya yang diterima wartawan, Rabu (31/1) Usai menghadiri Sertijab Danlantamal I dari Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto kepada Kolonel Marinir Jasiman Purba, yang berlangsung di Mako Lantamal I Belawan.

Pergantian jabatan ini tentu membawa harapan dan semangat baru dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab di Lantamal I Belawan. Kami berharap bersama pimpinan yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjadi dengan kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan,” ujar Kapolres.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut juga merupakan momentum untuk mempererat kerja sama antara TNI AL dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Belawan.Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kerjannya.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *